Pasang Iklan

Cara menampilkan beberapa postingan di Homepage

Cara menampilkan beberapa postingan di Homepage


Sebelumnya blog saya ini loadingnya begitu lama(sekarang pun iya hehe), membuat saya gerah, karena selain membuat tidak betahnya pengunjung, banyaknya postingan di hompage berpengaruh terhadap cepat lambatnya loading blog kita. 

Akhirnya saya melakukan googling sana-kemari memang benar banyaknya postingan berpengaruh terhadap cepat lambatnya loading, semaking sedikit postingan semakin cepat itupun tergantung dari kode css nya benar atau tidak kita menaruhnya, selain itu pengaruh cepat lambatnya loading blog kita adalah adanya widget yang terlalu banyak. 

Awal munculnya blog saya ini, banyak sekali widget2 yang tidak penting istilahnya seperti, jam, tanggal,dll.Saya pikir memang ada benarnya kita tidak menaruh jam dan juga tanggal pada blog, kan sudah ada jam pada tollbar PC kita mengapa harus kita taruh lagi pada blog.Dan akhirnya saya mebghapus sebagia widget2 yang lain dan sedikit berpengaruh pada loading blog itu sendiri. 

Namun kali ini saya akan memosting cara menampilkan beberapa postingan di Homepage blog kita, entah jumlahnya 10,7,5,ataupun 3 seperti blog saya ini.
Caranya pun sangatlah mudah, ikiti panduan saya dibawah ini
  • Pertama kita buka dasbor blog anda
  • Lalu klik "setelan"

  • Lalu kita klik "format"
  • akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini
  • Kita lihat tulisan "tampilan sebanyak mungkin"
  • Kita klik sebelahnya berupa angka yang ingin sobat ingikan




  • Setelah selesai klik "simpan setelan" yang berada dibawah dan lihat hasilnya
Demikian m-technogi sore ini memberikan sedikit tips untuk sobat blogger semua :)





3 comments:

  1. kok tampilan dashbormu beda sih Zikaro nggon ku?

    ReplyDelete
  2. Punya saya beda , awalnya bingung.
    Saya coba - coba akhirnya bisa
    Trims infonya

    ReplyDelete

Janga lupa KLIK juga tomblo G+ yang ada di pojok kanan atas :D

Dan berkomentarlah yang baik dan NO SARA, NO SPAM, dan sebaiknya jangan menggunakan account "anonim"