Pasang Iklan

Cara membuat loading blog lebih cepat

Cara membuat loading blog lebih cepat


Seperti biasa karena m-technogi adalah blog yang masih "ecek-ecek" maka dari itu saya akan sesering mungkin untuk melakukan posting memosting. Kali ini saya akan memberikan sedikit tips cara membuat loading blog lebih cepat.

Menarik untuk di cermati karena ini loading blog salah satu titik lemah darii suatu keindahan blog itu sendiri, dimana bila blog itu sendiri telah mempunyai tampilan ataupun postingan yang baik, namun tidak didukung dengan cepatnya loading blog akan membuat pengunjung merasa bosan berada di blog anda.

m-technogi tidak saya pungkiri loadingnya pun masih buruk, menurut saya masih "lemot" dibandingkan blog-blog yang lain, namun saya akhirnya berfikir untuk mencari cara agar loading blog saya ini lebih baik dari seelumnya. Akhirnya saya menemukan satu cara ya mungkin di bilang ngaruh ga ya, tapi setelah saya melakukannya blog saya mengalami perubahan yahh walaupun sedikit.Caranya sangatlah mudah tdak perlu keahlian khusus namn hanya dibutuhkan ketelitian saja. Langsung saja perhatikan langkah-langkah dibawah ini :




Pertama  buka web kompres ini
Selanjutnya klik "skip" di pojok kanan atas
Setelah itu anda akan dibawa ke sebuah halaman sepertii gambar dibawah ini




Buka ke dasbor anda klik "RANCANGAN" > Edit HTML
Centang "Expand Template Widget" dan Copy semua code HTML yang ada






Pastekan kode tadi pada halaman   Web kompres seperti gambar yang pertaman
Klik copress dan tunggu hasilnya
Setelah pengkompresan selesai copy semua kode yang ada di web kompres tadi, dan pastekan kode HTML tersebut di blog anda dan klik simpan


Ini gambr setelah saya melakukan compress dan hasilnya berkurang lumayan




Selain itu juga anda juga dapat mengguakan layanan Stopwatch untuk membantu anda mengidentifikasi seberapa cepat blog anda memuat semua bagia-bagian yang ada di blog anda seperti gambar,video,widgets dan lain-lain.Untuk menggunakan Stopwatch anda tinggal memasukan link blog anda pada kolom yang tertera dan klik "Start StopWatch"


Sekian semoga bermanfaat postingan saya kali ini, Selamat sore :)

5 comments:

Janga lupa KLIK juga tomblo G+ yang ada di pojok kanan atas :D

Dan berkomentarlah yang baik dan NO SARA, NO SPAM, dan sebaiknya jangan menggunakan account "anonim"