Pasang Iklan

Diet Dengan Herbalife, Ampuh Aman Dan Manjur

Diet Dengan Herbalife, Ampuh Aman Dan Manjur



Bagi anda yang kebingungan dengan berat anda apalagi terlanjur kegemukan, mungkin bisa mencoba produk dari Herbalife. Herbalife sendiri perlu diketahui adalah makanan dan bukan obat dan Semua Produk Herbalife Memenuhi Paham
  • Megadosis Law : Tidak berbahaya dikonsumsi dalam jangka panjang atau jumlah yang banyak
  • Labelling Rule : Tidak ada larangan penggunaan, tua, muda, anak, ibu hamil, menyusui, orang sakit, sehat, dll.
Herbalife adalah perusahaan nutrisi kelas dunia, yang berdiri sejak tahun 1980 hingga saat ini sudah tersebar di 83 negara di dunia termasuk jga Indonesia. Produk-produk dari herbalife sendiri sangat berguna untuk menurunkan berat badan, menambah berat badan dan nutrusu kesehatan untuk menyehatkan badan.
“Nutrisi seluler Herbalife merupakan program gizi yang dirancang agar setiap sel-sel tubuh mendapatkan gizi seoptimal mungkin untuk tumbuh, memperbaiki diri/regenerasi dan melaksanakan fungsi masing-masing sel sebaik mungkin untuk mencapai kesehatan yang optimal".
Diet dengan Herbalife terbukti merupakan cara diet ter-AMPUH, ter-Aman dan ter-Manjur, tidak memberi ‘tambahan penyakit’, justru membuat tubuh lebih sehat.
Tanpa obat-obatan, tanpa jarum suntik, tanpa rasa lapar berlebihan.Karena diet dengan Herbalife semata-mata adalah untuk membantu memperbaiki pola makan, memberikan tubuh kita makanan yang sehat untuk sel.
Untuk penggunaan pertama HARAP DIPERHATIKAN :
Untuk awal konsumsi Herbalife, jika mengambil program diet tidak semua orang langsung turun berat badannya, dikarenakan  adanya proses pembenahan metabolisme dalam tubuh. Sehingga jangan ragu untuk melanjutkan program diet dengan Herbalife.
Dan jika awal konsumsi Herbalife terdapat gejala gatal2 atau pusing atau yang lainnya, teruskan saja mengkonsumsi Herbalife, gejala2 tersebut disebabkan karena detoksifikasi dalam tubuh berjalan dengan bagus.


Produk Herbalife

1.NUTRISI SHAKE FORMULA 1 Harga Rp. 345.000,
 

CARA MENYAJIKAN SHAKE: 
  • 1. SHAKE harus dilarutkan dalam air dingin atau air biasa. SHAKE TIDAK BOLEH DICAMPUR DENGAN AIR PANAS ATAU HANGAT! Karena akan merusak kandungan proteinnya.
  • 2. SHAKE harus dikocok dengan shaker Herbalife hingga larut dan tercampur. Bisa juga dengan menggunakan blender agar tercampur secara halus. Jangan sampai menggumpal
  • Jangan dikocok pake sendok karena shake akan menggumpal dan tidak hancur sempurna
  • 3. Bisa dicampur dengan buah-buahan yang anda sukai.
2.Fiber And Herbs Tablet Harga Rp 137.000,-
Nutrisi ini cocok untuk anda yang jarang mengkonsumsi sayuran serta buah-buahan. Bentuknya berupa pill yang berisi serat makanan untuk campuran gandum serta tumbuhan pilihan. Nutrisi ini cocok untuk mengangkat lemak serta racun dan mendukung di dalam proses penyerapan nutrisi, mendukung tubuh kamu di dalam pembersihan sendiri (detoksifikasi), mendukung penyerapan untuk pencernaan orang, melancarkan pencernaan serta pembuangan.

Sebenarnya masih banyak produk-produk yang lain, kali ini saya tampilkan 2 saja dan besok beberapa hari lagi akan saya posting produk-produk Herbalife yang lain.
Berikut beberapa yang memakai produk Herbalife, seperti Club Bola, Barcelona dan La Galaxy



Untuk pemesanan produk atau bertanya mengenai informasi-informasi yang lain bisa hubungi contact person berikut : 089674639716

3 comments:

Janga lupa KLIK juga tomblo G+ yang ada di pojok kanan atas :D

Dan berkomentarlah yang baik dan NO SARA, NO SPAM, dan sebaiknya jangan menggunakan account "anonim"