Pasang Iklan

Out Of Topic



Saya meminta maaf karena ketidaknyamanan mata anda karena blog ini berubah total tampilannya. Mungkin sobat semua kaget melihat tampilan yang begitu frontal berubah, dari warna awal coklat berubah menjadi putih polos. Saya sendiri juga tidak ingin, namun dengan alasan teknis akhirnya saya dengan berat hati meruah template dikarenakan tadi waktu edit template malah hancur dan tidak sempat saya beckup awal.

Ada sesalnya juga karena template itu template kesayangan saya, berupa megazine minimalis namun juga template tersebut belum memenuhi standar SEO yang saya inginkan. Jadi dengan kejadian ini dan juga saya berfikir maju untuk kedepannya tentang blog ini, langsung saya cari-cari template yang mungkin bisa lebih SEO Friendly dimata google.

Sedikit flashback tentang template sebelumnya, template tersebut seblumnya loadingnya lama entah karena templatenya atau memang koneksi saya yang lemot. Comprase CSS,Java script, semua saya lakukan untuk membuat blog ini lebih cepat. Dan juga saya sudah berusaha membuat template tersebut menjadi SEO Friendly, namun tetap saja template tersebut belum maksimal SEO-nya.

Dan hari ini juga tadi saya waktu berusaha mengedit template agar lebih SEO lagi, tapi apa yang di dapat malah template saya rusak berantakan. Langsung saya menemukan template yang sekarang ini anda lihat, dan semoga saja template yang satu ini jauh lebih SEO Friendly. Sekali lagi saya banyak minta maaf karena ketidaknyamanan anda sebagai pengunjung, da juga mohon pengertiannya dan blog ini sesegera mungkin aka kembali normal :D

fitur awal dalam template ini seperti :

  • 2 Navigasi (di atas dan di bawah header)
  • Social Networking
  • Auto readmore with default thumbnail
  • Breadcrumbs yang SEO friendly
  • Related Posts / Artikel terkait
  • Bookmark ready (facebook, twitter, google +, pinterest)
  • 468x60 banner header
  • Kategori 2 kolom
  • Threaded Comments

4 comments:

Janga lupa KLIK juga tomblo G+ yang ada di pojok kanan atas :D

Dan berkomentarlah yang baik dan NO SARA, NO SPAM, dan sebaiknya jangan menggunakan account "anonim"