Pasang Iklan

Cara Pilih Keyword Tepat Untuk Artikel

Cara Pilih Keyword Yang Tepat Untuk Artikel Anda


Memilih keyword yang tepat juga salah satu alasan untuk mendapatkan trafic pegunjung, apalagi kalau kita memlih keywod dengan tepat dan bagus bisa mendatangkan banyak pengunjung diblog kita. Sebelumnya saya akan jelaskan sedikit apa itu keyword, keyword adalah kata yang sering dicari oleh para pengguna internet didalam Search engine.Disini saya juga belajar tentang memilih keyword yang tepat untuk blog kita, karna jujur saya belum mahir dalam hal blogger. Jadi mari kita belajar bersama-sama dan sharing ilmu yang bermanfaat sob :D

Balik ke materi, kali ini saya akan membagikan  Cara Pilih Keyword Tepat Untuk Artikel menggunakan 2 cara sederhana nan gampang. Tapi sebelumnya ada sedikit info kalau keyword dapat dibagikan menjadi 2 yaitu Keyword Musiman dan Keyword Abadi. Mungkin tidak perlu saya jelaskan karena sobat mungkin bisa meraba-raba apa pengertia dari keywod musiman dan Keyword abadi.


Cara Pilih Keyword dengan AdWord

Mungkin denga adWord sobat bisa gunakan ini karena tool tersebut paling populer digunakan untuk mencari keyword. Bisa dikatakan tool ini adalah untuk mencari keyword abadi, mungkin sobat bisa langsung ancap gas ke tkp https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal


Cara Pilih Keyword dengan Insight

Dengan tool ini anda bisa mengetahui keyword apasaja yang agi nge-trend, dengan kata lain untuk mencari keyword musiman, silahkan sobat bisa kunjungi http://www.google.com/trends

Demikian penjelasan mengenai Cara Pilih Keyword Tepat Untuk Artikel, sebelumnya saya akan berpesan bila mencari keyword pastikan cari yang sesuai dengan artikel yang akan sobat tulis, jadi dengan begitu akan lebih ada hubungannya keyword yang dicari dengan artikel anda. Semoga bermanfaat :D


11 comments:

  1. iki piye sih? sesok nang skolah kandani yoh, aku ra dong. hehe :D

    ReplyDelete
  2. Ketemu blog seo nih :D...

    Partneran mas bro kebetulan blog saya satu kategori (250 visitor+400 pageview hitstat per hari)....

    kasian blog saya forever alone @_@

    balas di komen situs saya ya XD

    ReplyDelete
  3. Oke gan terimakasih sudah berkunjung, ntar saya meluncur ke blog agan deh :D

    ReplyDelete
  4. Ok saya pasang gan... nama blog saya di link jadi "Isowap Blog" :D

    ReplyDelete
  5. saya sedang memaksimalkan artikel saya, blog saya masih berumur muda tapi sudah mendapatkan pagerank 2, rahasianya memang Keyword yang tepat agar banyak pengunjung + backlink !!!!

    artikel bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gan, blog saya ini "telat" istilahnya kalau dapet PR, dulu belum pakai teknik keyword dan sekarang lumayan dah kerasa hasilnya

      Delete

Janga lupa KLIK juga tomblo G+ yang ada di pojok kanan atas :D

Dan berkomentarlah yang baik dan NO SARA, NO SPAM, dan sebaiknya jangan menggunakan account "anonim"