Pasang Iklan

Harga Dan Spesifikasi Acer Iconia B1-A71



Acer Iconia B1-A71 merupakan tablet produksi dari vendor Acer. Kalau bicara tentang Acer di dunia gadget khususnya smartphone mungkin belum begitu terkenal, karena yang kita kenal Acer lebih terkenal pada dunia komputer. Tidak seperti kebanyakan tablet lainnya, Acer Iconia B1-A71 ini dilengkapi dengan fitur sms dan telepon yang memungkinkan anda bisa berinteraksi dengan rekan dan keluarga tercinta.

Untuk koneksi internet Acer Iconia B1-A71 dilengkapi dengan wifi, sementara bagi anda pecinta games, nonton video mungkin anda bisa mencoba tablet yang satu ini. Tablet yang sudah didukung layar sentuh TFT capacitive 7 inch dengan resolusi 600 x 1024 pixels ini pun juga ditompang dengan prosesor prosesor dual-core 1.2 GHz yang memungkinkan anda bisa menggunakannya aplikasi tanpa lag.

Untuk media penyimpanannya, Acer Iconia B1-A71 dilengkapi dengan memori internal hingga 8GB dan slot microSD hingga 32GB. Untuk OS nya sendiri Acer Iconia B1-A71 berjalan di os Jelly Bean. Fitur-fitur lainya adalah dilengkapi dengan kamera VGA, koneksi Bluetooth, microUSB, baterai Li-Po 2710 mAh.

Untuk harganya, menurut situs tabloidpulsa, ada di kisaran Rp 1.599.000

0 comments:

Post a Comment

Janga lupa KLIK juga tomblo G+ yang ada di pojok kanan atas :D

Dan berkomentarlah yang baik dan NO SARA, NO SPAM, dan sebaiknya jangan menggunakan account "anonim"