Pasang Iklan

Bahaya !!! Minum Air Putih Sambil Berdiri

Bahaya !!! Minum Air Putih Sambil Berdiri  


Mungkin sebagian dari dari kita minum ait pituh sambil berdiri adalah hal biasa karena sudah terbiasa dalak kehidupan sehari-hari kita. Nah tapi apakah anda perbah berfikiran bahwa ternyata kebiasaan kita minum sambil berdiri adalah hal buruk.

Memang minum sambil berdiri sangat praktis karena spontan ketika kita dahaga langsung mengambil segelas air minum dan langsung meminumnya.Dalam sebuah penelitian medis yang diadakan salah satu perkumpulan para ahli akupunktur, membuktikan bahwa air yang diminum sambil duduk jauh lebih baik daripada yang kita minum dengan berdiri.
Air yang kita minum sambil duduk akan disaring oleh sfringerSfringer adalah suatu struktur maskuler (berotot) yang bisa dibuka (sehingga air kemih bisa lewatdan menutup. Setiap air yang kita minum akan disediakan di posdi filtrasi ginjal.

Namun sebaliknya jika kita minum air dengan berdiri, air yang kita minum tidak lagi disaring. Air yang diminum kebanyakan langsung masuk ke dalam kandung kemih. Ketika menuju kandung kemih, maka air yang tanpa disaring yang kemungkinan membaa kotoran tak Terlihat akan mrnumpuk pada ureter ginjal.

Karena akhirnya telah banyak kotoran yang tersisa di ureter maka hal ini dapat menyebabkan penyakit ginjalkristal (batu Ginjal), salah satu penyakit ginjal yang berbahaya. Hal ini menyebabkan kesulitan buang air kecil.

Nah makadari itu mulai sekarang mari kita hilangkan kebiasaan buruk kita, minum airputih sambil berdiri

0 comments:

Post a Comment

Janga lupa KLIK juga tomblo G+ yang ada di pojok kanan atas :D

Dan berkomentarlah yang baik dan NO SARA, NO SPAM, dan sebaiknya jangan menggunakan account "anonim"